Sabtu, 11 Februari 2012

andai saja


Andai saja aku sebongkah batu,sepotong ranting atau butiran debu.
Andai saja aku tukang roti,penjahit, pedagang asongan, dokter, mentri.
Andai saja aku seseorang yang tak pernah mengenalmu.
Andai hatiku adalah batu, atau bahkan andai aku tak punya hati.
Andai saja kau tak datang.
Andai saja semua yang terjadi dapat terhapus. Mehtab...!

Andai aku sebuah batu bata di dinding rumahmu.
Andai aku sebutir debu di halaman rumahmu.
atau aku daun pintu rimahmu, agar kau sentuh ribuan kali.
Andai aku jubahmu, matamu, atau hatimu.
Tidak, andai aku paru-parumu agar nafasmu mengalir, masuk dan keluar melaluiku.
Andai aku adalah kau dan kau menjadi aku.
andai kita adalah satu, seorang yang terbelah dua

Kiss The Lovely Face Of God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar