Jumat, 21 Oktober 2011

Mengeluhlah kepadaKU...



Tuhanku yang kucintai... Terkadang begitu berat kurasa beban
yang kupikul selama ini... Dan kerap ku mengadu kepadaMu...
aku ingin menyerah dan berlalu menjauh... Namun tangan MU yang lembut
dan penuh dengan kasih sayang itu,halus,,, menyentuh pundakku, dan seakan berkata...
AKU sangat mengerti kelelahanmu... tetapi mengertikah engkau?bahwa kelelahanmu itu
telah banyak merubah dirimu... engkau tak lagi seperti dulu...yang tak pernah mengadu
dan cenderung melupakanKU... mengeluhlah kepadaKU, tetapi janganlah mengerdilkan dirimu... engkau telah mampu melampaui hambatanmu sebelumnya dan akan mampu menghadapi yang selanjutnya...karena Aku akan selalu bersamamu. Dan ingatlah ini... semua demi kebaikan dirimu dan tanda bahwa aku sangat mencintai dirimu...
Dan aku pun kembali tersenyum... TERIMAKASIH TUHAN...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar